Recent Posts

Januari 19, 2011

NApoli, Milk Chocolate

Saya bukan penggemar coklat, lebih cocok kalau dikatakan biasa saja dengan coklat, istri saya maniak coklat.

Tadi, siang-siang dini hari, lagi cari teh hijau di Setiabudi Supermarket, saya menjumpai coklat yang belum pernah saya lihat dan coba sebelumnya.

Penasaran, ambil satu. Lihat harga loh kok luar biasa murah ya. Ukuran 160 gram, harga hanya sekedar Rp. 6000-an. Wah pasti ini coklat yang unik.

Bungkusnya terlihat cukup menarik dengan warna dasar sampanye emas, dan merah untuk bagian depan. Gambar coklat batanya, tentunya dengan gambar kavcang tanah goreng :)  Ini memamng coklat kacang tanah, walaupun di labelnya tidak tertulis demikian.

Saya pikir, perusahaan coklat ini pasti perusahaan lama, karena nama pabriknya NV. Olympia, NV= Naamloze Vennootschap, jadi pasti jenis usaha jadul masih pakai istilah beginian.

Komposisinya serupa dengan coklat lainnya, hanya bagian pentingnya kacang tanah tidak masuk dalam komposisi, padahal coklat ini pakai kacang tanah.

Untuk rasa, hmmmm, pastinya lidah saya sangat ingin merasakannya. Ambil satu baris dan hmmm......  silahkan coba sendiri ya rasanya sesuai dengan motonya: Mitra bekal anda bepergian terasa susu coklatnya dan bergizi.

0 komentar:

Posting Komentar